Selasa, 14 April 2015

Perkembangan Janin Minggu 1 dan 2

Perkembangan Janin - Apakah Anda tahu apa yang diharapkan pada trimester pertama kehamilan? Kami telah bermitra dengan American Institute of USG Medicine (AIUM), Johns Hopkins dan Maret Dimes untuk menciptakan puncak unik ini ke dalam perkembangan bayi dalam rahim selama trimester pertama. Gambar-gambar ini mengungkapkan semua detail yang rumit pertumbuhan bayi Anda. Sementara kebanyakan wanita biasanya menerima satu atau dua ultrasound selama kehamilan, ini slideshow trimester pertama kehamilan memberi Anda lihat di setiap minggu pembangunan.

Ingin tahu perkembangan janin dari minggu ke minggu? Kunjungi http://sehatsatu.com/tahapan-perkembangan-janin-dari-minggu-ke-minggu/

Minggu 1 dan 2 kehamilan

Ada tidak ada gambar USG Anda bayi-to-be selama berminggu-minggu 1 dan 2. Sementara penyedia layanan kesehatan Anda menghitung dua minggu terakhir ini menuju tanggal jatuh tempo, Anda tidak benar-benar hamil. Bingung? Kehamilan Anda karena tanggal dihitung menggunakan hari pertama periode terakhir menstruasi Anda (LMP). Jelas Anda tidak hamil pada waktu itu, tapi itu merupakan referensi terbaik penyedia layanan kesehatan Anda memiliki untuk memperkirakan bayi kedatangan hari (sampai Anda mendapatkan USG, yang mungkin memberikan lebih akurat karena tanggal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar