Senin, 13 April 2015

Begini cara mudah mengatasi susah tidur

Cara mengatasi susah tidur - Semakin banyak masalah Anda memiliki dengan tidur, semakin itu mulai menyerang pikiran Anda. Anda mungkin takut tidur karena Anda hanya tahu bahwa Anda akan melemparkan dan berpaling selama berjam-jam atau sampai pukul 2 lagi. Atau mungkin Anda khawatir karena Anda memiliki hari besar besok, dan jika Anda tidak mendapatkan delapan jam padat, Anda yakin Anda akan meniup presentasi Anda. Tapi menyiksa dan mengharapkan kesulitan tidur hanya membuat lebih buruk insomnia; mengkhawatirkan banjir tubuh Anda dengan adrenalin, dan sebelum Anda mengetahuinya, Anda benar sadar waktu itu.

BACA: Susah Tidur: Penyebab dan Cara Mengatasi Susah Tidur http://goo.gl/R2kowU

Belajar untuk mengasosiasikan tempat tidur Anda dengan tidur, tidak tidur

Jika tidur kekhawatiran yang menghalangi kemampuan Anda untuk bersantai di malam hari, strategi berikut dapat membantu. Tujuannya adalah untuk melatih tubuh Anda untuk mengasosiasikan tempat tidur dengan tidur, seks, dan tidak ada yang lain — terutama tidak frustrasi dan kecemasan.

Menggunakan kamar tidur hanya untuk tidur. Tidak bekerja, menonton TV, atau menggunakan komputer atau smartphone. Tujuannya adalah untuk mengasosiasikan kamar tidur tidur dengan seks, sehingga ketika Anda mendapatkan tempat tidur otak Anda dan tubuh mendapatkan sinyal kuat bahwa sudah waktunya untuk mengantuk atau romantis.
Keluar dari tempat tidur ketika Anda tidak bisa tidur. Jangan mencoba untuk memaksa diri untuk tidur. Melemparkan dan berpaling hanya amp Kecemasan. Bangun, meninggalkan kamar tidur dan melakukan sesuatu yang santai, seperti membaca, minum secangkir hangat bebas kafein teh, mandi atau mendengarkan musik yang menenangkan. Ketika Anda mengantuk, kembali ke tempat tidur.
Memindahkan kamar tidur jam keluar dari pandangan. Cemas menonton kutu menit oleh ketika Anda tidak bisa tidur — mengetahui bahwa Anda akan habis saat alarm berbunyi — adalah satu resep jitu untuk insomnia. Anda dapat menggunakan alarm, tetapi pastikan Anda tidak dapat melihat waktu ketika Anda sedang tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar