Selasa, 14 April 2015

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering Alami

Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering - Bila Anda memiliki kulit bersisik, gatal, kering, Anda ingin bantuan cepat. Mengurangi kulit kering bukan hanya tentang apa yang Anda meletakkan di atasnya. Itu juga tergantung pada bagaimana Anda membersihkan kulit Anda, udara di sekitar Anda, dan bahkan pakaian Anda.

Cobalah tips mengatasi kulit kering (sumber: http://sehatsatu.com) berikut ini :

1. menghangatkan ya, panas No.
Mandi beruap merasa baik, tapi itu air panas adalah bukan ide yang baik untuk kulit Anda kering, mengatakan dokter kulit Andrea Lynn Cambio, MD.
Masalahnya adalah bahwa shower air panas strip tubuh Anda dengan penghalang minyak alami, dan Anda perlu penghalang untuk membantu menjebak kelembaban dan menjaga kulit Anda lembut dan lembab.
Jadi dial ke suhu dan jangan berlama-lama terlalu lama. Kulit perawatan ahli merekomendasikan pendek, hangat shower atau bathtub yang berlangsung tidak lebih dari 5 sampai 10 menit.
Sesudahnya, lembut keringkan dan melembabkan tubuh Anda.

2. membersihkan dengan lembut.
Mencuci dengan pembersih soapless ketika Anda mandi. Cambio mengatakan sabun lembut yang bebas dari wangi adalah pilihan terbaik. Produk dengan deodoran atau antibakteri aditif dapat keras pada kulit.
Anda mungkin juga mempertimbangkan pembersih yang mengandung ceramides, mengatakan dokter kulit Carolyn Jacob, MD. Ceramides adalah molekul lemak yang membentuk penghalang luar kulit Anda. Mereka membantu menahan kelembaban kulit. Beberapa produk perawatan kulit menggunakan sintetis ceramides untuk menggantikan orang-orang kita kehilangan dengan usia.
Go mudah toner, kulit dan astringents lainnya dibuat dengan alkohol, yang adalah pengeringan. Ketika Anda terkelupas, Jangan menggosok terlalu banyak atau terlalu keras, Yakub berkata. Dapat mengiritasi dan kulit menebal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar