Senin, 13 April 2015

Cara alami mengatasi wajah berminyak

Cara mengatasi wajah berminyak secara alami - Anda mungkin mungkin menyadari bahwa cara alami yang minyak yang dihasilkan oleh tubuh membantu menjaga kulit sehat. Di sisi lain kita tahu bahwa terlalu banyak dari segala sesuatu buruk. Sebagai akumulasi minyak berlebih mengarah ke pembesaran jerawat dan noda. Namun, ada cara yang berbeda yang bertanggung jawab untuk menebang sifat manis mulut pada kulit. Berikut adalah solusi yang ditulis oleh http://goo.gl/UKdxlJ untuk membantu anda menyingkirkan kulit yang berminyak:

1. buah-buahan telah ditemukan bertanggung jawab dalam mengurangi efek dari kulit berminyak, sebagai contoh ketika sejumlah kecil jus apel dan tetes air jeruk yang diterapkan pada kulit untuk 10 untuk 15 menit Anda dapat melihat diri Anda bagaimana bersih wajah Anda menjadi.

2. Anda dapat mengambil bantuan susu untuk mencuci kulit Anda untuk menyingkirkan kulit berminyak yang telah tersumbat lembur. Untuk tujuan ini mengambil sejumlah kecil susu dan menerapkannya selama mencuci wajah Anda setelah 10 sampai 15 menit untuk menyingkirkan kulit berminyak.

3. madu memiliki banyak manfaat, salah satu cara yang sangat baik untuk menyingkirkan kulit berminyak telah oleskan lapisan tipis madu di wajah Anda dan cuci setelah 15 menit.
4. demikian pula Anda dapat mengambil bantuan dari yoghurt selain susu seperti susu sering mengandung asam laktat yang membantu dalam membersihkan kulit tanpa mengganggu minyak alami atau pengeringan kulit.

5. mengambil es batu jika Anda ingin menghapus kelebihan minyak dari wajah Anda. Semua yang harus Anda lakukan adalah menggosok batu ini untuk beberapa waktu. Anda juga dapat mengambil air es saat pencampuran dengan jeruk nipis untuk mencuci wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar